Berita Bola Terbaru – Guardiola tidak tertarik berikan ketentuan ketat pada pemain City waktu day off, sesudah Aguero alami kecelakaan di Amsterdam.

Pep Guardiola, manajer Manchester City, menyatakan Sergio Aguero tidak butuh mohon maaf sesudah alami kecelakaan mobil waktu berlibur di Amsterdam.

The Citizens ditempatkan pada pertandingan krusial kontra Chelsea, Sabtu (30/9) malam WIB, tetapi persiapan mereka terganggu berita jelek waktu taksi yang ditumpangi Aguero alami kecelakaan di Amsterdam pada Kamis, jam 11 malam saat setempat.

Top score City ini pernah memperoleh perawatan di VU University Medical Center di Amsterdam sebelumnya diterbangkan ke Manchester pada Jumat untuk dikerjakan oleh staf medis City.

Aguero divonis alami patah tulang rusuk serta mesti tidak hadir sebagian minggu, termasuk juga dalam duel dengan Chelsea. Tetapi, ia menampik menyalahkan ketentuan pemain yang perlu satu gol penambahan untuk jadi top score selama hidup the Citizens ini menghadiri konser bintang Kolombia Maluma 48 jam sebelumnya pertandingan perlu.

” Klopp Liverpool Jadi Incaran Munchen Gantikan Ancelotti “

“Mengapa ia mesti mohon maaf pada saya, ” papar Guardiola.

“Tidak, ia tidak perlu melakukan itu. Saya fikir hari libur yaitu untuk bersenang-senang. Saya menginginkan beberapa pemain suka. Saya fikir pemain mesti beristirahat dengan mental serta fisik. Mereka bisa nikmati kehidupan mereka.

“Jika mereka mengambil keputusan pergi, jadi mereka pergi. Saya oke-oke saja. Kami mempunyai cukup ketentuan. Main di kanan, kiri, bertahan dari bola panjang, set-piece, mengatur serangan balik. Telah cukup ketentuan itu. ”

Selanjutnya, Guardiola bersukur karna cedera Aguero tidak seburuk apa yang diperkirakan terlebih dulu.

“Saya tidak ingin tahu apa yang pemain kerjakan. Mereka juga seseorang bapak, mereka miliki tanggung jawab – didalam serta luar lapangan.

“Saya juga miliki kehidupan pribadi, keluarga saya. Saya cuma perduli dengan apa yang perlu mereka kerjakan di lapangan. Itu saja.

“Saya tidak paham apa yang supporter fikirkan. Beberapa kecewa, beberapa tidak. Selanjutnya mujur cedera dia tidak butuk. Ia sehat. Kecelakaan berlangsung, namun ia hidup.