Berita Bola Terbaru – Kalau saja Catalan lepas diri dari Spanyol, raksasa Camp Nou Barcelona dengan Espanyol serta Girona punya pilihan untuk menhindar dari La Liga.

Barcelona dapat menjajaki peluang bermain di Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis atau Serie A Italia kalau saja kemerdekaan Catalan jadi fakta.

Referendum juga akan di gelar, Minggu (1/10) besok dengan peluang Catalan jadi negara berdaulat.

Barcelona, Espanyol serta Girona saat ini ditempatkan pada ketidakpastian masa depan tetapi menurut Gerard Figueras banyak pilihan yang dapat dijajaki.

” Kalau saja merdeka, tim Catalan di La Liga seperti Barcelona, Espanyol serta Girona bebas mengambil keputusan dimana juga mereka akan bermain. Di Liga Spanyol atau negara beda seperti Italia, Prancis atau Liga Primer. ”

” David Bekcham; Carlo Ancelotti Pelatih Terbaik “

” Di Spanyol ada tim yang bermain dari negara luar seperti club dari Andorra di pertandingan sepakbola serta bola basket. Monaco bermain di Prancis. Di Inggris tim-tim Wales beraksi disana. Saya fikir UEFA akan tidak melarang. ”

Beberapa beda memiliki pendapat Barca juga akan jadi sisi La Liga walau ada tanda-tanda dari Spanyol menyebutkan demikian sebaliknya.

” Dalam berolahraga ketentuannya mesti tegas, tidak dapat sesuai sama pesanan. Tim-tim Catalan akan tidak dapat bermain di La Liga, saya mengharapkan tidak sekian. ”
Berkaitan club, Barcelona sendiri berlaku menanti sebelumnya ambil langkah ke depan.

” FC Barcelona menyimpan hormat pada anggota club, serta juga akan mensupport hasrat sebagian besar rakyat Catalan serta memerlihatkannya dengan beberapa cara beradab, damai serta yang dapat diteladani. ”

Pasukan Ernesto Valverde saat ini mencatat delapan kemenangan beruntun di semuanya pertandingan.