Berita Bola Terbaru – Musibah yang datang untuk Manchester City, Dengan sang Pemain mesin gol-nya Sergio Aguero, diberitakan mengalami kecelakaan yang parah usai kunjungannya ke Belanda.

Seperti dilaporkan ESPN, Aguero memanglah melakukan kunjungan spesial ke Negeri Kincir Angin untuk melihat konser penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Selesai melihat konser, penyerang berumur 29 th. itu segera menuju bandara untuk pulang ke Manchester memakai taksi. Sialnya, taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang di bagian jalan.

” PSG Bantai Bayern Muenchen 3 Gol Tanpa Balas “

Aguero telah sigap dengan kenakan sabuk pengaman. Sayangnya dia tetaplah mengalami cedera serius karna diberitakan alami patah di tulang rusuknya.

Pemain internasional Argentina itu saat ini tengah dirawat dirumah sakit setempat. Dianya lalu divonis mesti melakukan perawatan pemulihan sepanjang enam sampai delapan minggu. Berarti Aguero di pastikan tidak hadir dalam duel krusial hadapi Chelsea di Liga Primer Inggris serta Napoli di babk fase group Liga Champions.

Walau sebenarnya teman dekat Lionel Messi ini tengah tajam-tajamnya, dengan telah ceploskan tujuh gol serta tiga assist dari delapan penampilannya di semuanya arena musim ini.