Berita Bola Terbaru – Penyerang Diego Costa mengakui suka pada akhirnya dapat gabung dengan Atletico Madrid sekali lagi. Costa juga saat ini mengatakan kalau dianya telah tidak sabar untuk selekasnya memberi peran untuk Atletico Madrid.

Atletico Madrid serta Chelsea memanglah barusan menjangkau kata setuju untuk transfer Costa. Ke-2 tim menyetujui angka 60 juta euro, telah termasuk juga beberapa bonus, jadi mahar kepindahan Costa dari club ibukota Inggris ke club ibukota Spanyol.

” Saya begitu suka dapat kembali pada tempat tinggal, saya senantiasa menyebutkan begini. Atletico yaitu tempat tinggal saya, saya sangat-sangat bahagia, ” ucap Costa seperti diambil dari situs resmi Atletico Madrid.

” Diego Costa Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Chelsea “

” Saya tidak sabar untuk selekasnya mulai memberi peran, saya juga akan berikan semuanya untuk Atletico, seperti yang sampai kini senantiasa cobalah saya kerjakan, ” sambung pemain berumur 28 th..

Namun, Costa mesti tunda keinginan besarnya untuk dapat selekasnya berperan untuk Atletico. Karena Los Colconeros tengah dalam sangsi larangan transfer, Costa baru dapat bermain dengan Atletico saat dibukanya bursa transfer paruh musim bulan Januari yang akan datang.

Costa lalu mengatakan rasa terima kasih yang besar pada manajemen Atletico yang pada akhirnya menyelesaikan transfernya. Costa lega pada akhirnya kembali jadi sisi dari club yang ia antar jadi juara La Liga musim 2013/14 itu.

” Terutama untuk usaha yang dikerjakan oleh Miguel Angel Gil, dan semua deretan club yang selalu mengambil langkah maju, saya begitu berterima kasih pada kebanyakan orang di Atletico, ” tukas Costa.