Berita Bola Terbaru – The Citizens bimbingan Pep Guardiola kembali menunjukkan kemampuan dengan membantai Crystal Palace di Etihad serta saat ini unggul selisih gol atas Man United.

Manchester City selalu lari kencang. Laskar Pep Guardiola kembali memetik kemenangan telak dengan menghajar Crystal Palace lima gol tanpa ada balas di Etihad Fase, Sabtu (23/9).

Score masif yang lahir karena peran dua gol Raheem Sterling plus semasing satu dari Leroy Sane, Sergio Aguero, dan Fabian Delph buat City memiliki hak bertengger di tangga tertinggi klassemen sesaat Liga Primer Inggris. City unggul selisih gol atas sang tetangga, Manchester United, yang ketika berbarengan mengalahkan tuan-rumah Southampton 1-0.

Tim tuan-rumah yang bermain menghimpit mulai sejak sepak awal segera memperoleh sebagian kans. Di menit ke-11 sepakan Leroy Sane menyusul usaha keras Kevin De Bruyne masih tetap tidak temukan tujuan, sesaat dua kans beruntun sejurus lalu juga belum juga membawa hasil.

Fernandinho semestinya memecahkan kebuntuan dari jarak dekat, tetapi tendangannya menghadap pas ke penjaga gawang Wayne Hennessey, serta bola rebound yang disambar Aguero melayang-layang sangat tinggi.

Di dalam desakan deras City, malah Palace nyaris mengambil kelebihan. Jantung umum Etihad Fase berdegup kencang waktu Ruben Loftus-Cheek melepas tembakan yang terdefleksi John Stones serta mengenai tiang.

Sesudah lakukan serangan bertubi-tubi, usaha The Sky Blues pada akhirnya terbayar dengan lahirnya gol pembuka cuma semenit sebelumnya turun istirahat.

” Pep Guardiola Setuju Dengan Mourinho “

Yaitu Sane yang tampak jadi pencetak gol perdana City di kompetisi ini. Umpan cantik David Silva diterima sang winger Jerman dengan sentuhan yang tidak kalah indahnya sebelumnya ia menyodok bola kedalam gawang Palace.

Tindakan itu rupanya jadi stimulus untuk terwujudnya pesta gol City. Anak buah Guardiola mengganas di sesi ke-2 serta melesakkan empat gol penambahan!

Cuma enam menit selesai interval, Raheem Sterling melipat-gandakan kelebihan Eastlands mengoptimalkan assist memanjakan dari Sane. Tidaklah sampai sepuluh menit berselang eks bintang Liverpool itu kembali masuk papan score. Kesempatan ini Aguero yang kirim umpan untuk disempurnakan Sterling.

Aguero sendiri pada akhirnya peroleh giliran untuk membukukan gol 11 menit mendekati bubaran serta mengambil langkah makin dekat dengan rekor gol paling banyak selama hidup City.

Umpan silang terarah Sane dari bagian kiri dengan gampang ditanduk masuk oleh Aguero untuk cetak golnya yang ke-6 di Liga Primer musim ini. Dengan adanya ini, bermakna Kun saat ini cuma ketinggalan satu gol dari rekor Eric Brook jadi pemain tersubur dalam histori Citizens (177 gol).

Keran gol City belum juga berhenti mengalir. Mereka masih tetap pernah menaikkan satu gol sekali lagi, gol terakhir nan menarik dari Fabian Delph. Memperoleh operan dari David Silva, Delph lakukan sedikit kontrol sebelumnya melengkungkan tembakan indah dari luar kotak penalti menuju sudut kanan atas gawang Hennessey.