Berita Bola Terbaru – Pelatih Arsenal, Arsene wenger mengaku kalau timnya memulai permainan dengan begitu lambat maka itu yang membuat mereka kebobolan lebih awal serta pernah ketinggalan sepanjang babak pertama melawan Koln.

Seperti di ketahui, Arsenal dapat mencetak kemenangan dengan score 3-1 di kompetisi pertama penyisihan group Liga Europa. The Gunners pernah dikagetkan oleh gol cepat Jhon Cordoba yang cetak gol pada menit ke-9 selesai memakai sapuan tidak prima penjaga gawang David Ospina. Score ini bertahan sampai sesi pertama selesai.

Sesudah ketinggalan, di babak ke-2 pelatih Arsene Wenger lakukan perubahan serta memasukkan Sead Kolasinac untuk menukar Rob Holding. Perubahan ini berjalan dengan baik serta tidak berselang lama Kolasinac cetak gol penyama kedudukan.

” Ac Milan Pesta Gol Di Laga Perdana Liga Europa “

Selesai menyamai kedudukan, The Gunners makin gencar menyerang pertahanan lawan serta berhasil menaikkan dua gol lewat tindakan Alexis Sanchez serta ditutup oleh gol Bellerin.

” Saya melihat kalau kami sudah telat diawal pertandingan serta kombinasi yang telat. Diatas semuanya, kami terperanjat dengan gol yang mereka cetak, ” katanya.

” Keseluruhannya lalu ini perlu untuk kami kalau kami tidak cemas serta tetaplah dalam kontrol permainan, serta di babak ke-2 saya percaya tim kami tampil lebih baik dalam keseimbangan serta tambah baik saat menyerang, ” imbuhnya.

” Saya merubah suatu hal waktu jeda serta di babak ke-2 ini cuma masalah waktu. Keseluruhannya saya percaya kami sudah menang lewat cara memberikan keyakinan, ” tandasnya