Berita Bola Terbaru – Sang Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengakui suka dengan jumlah gol yang di buat Setan Merah selama ini. Lukaku mengatakan timnya selalu berusaha keras supaya selalu hasilkan semakin banyak gol di masa depan.

Sepanjang sebagian musim paling akhir, MU memanglah kurang produktif dalam soal cetak gol. Mereka termasuk juga satu diantara tim yang minim cetak gol musim kemarin, hingga mereka mesti senang duduk di posisi 6 klassemen akhir EPL musim kemarin.

Tetapi musim ini keadaan Setan Merah beralih 180 derajat. Dalam lima kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, Setan Merah terdaftar telah cetak 15 gol serta cuma kebobolan 2 gol saja, dimana 3 gol paling akhir diciptakan waktu mereka hadapi FC Basel tempo hari.

” Zidane Tersanjung Atas Peforma Ronaldo Saat Tumbangkan APOEL “

Lukaku sendiri mengharapkan produktivitas gol MU selalu berkelanjutan sampai akhir musim kelak. ” Terdapat beberapa gol yang terwujud di tim ini, ” buka Lukaku dalam wawancaranya dengan MUTV.

” Beberapa fans inginkan kami untuk cetak banyak gol serta kami juga menginginkan lakukan hal tersebut. ”

” Kami berusaha keras dalam tiap-tiap session latihan serta begitu mengasyikkan kalau terdapat beberapa orang yang dapat cetak gol di tim ini. ” tandas penyerang Timnas Belgia itu.