Berita Bola Terbaru – Zidane sanjung peforma Ronaldo saat dan mengatakan bahwa Ronaldo Beruntung, ia dapat cetak empat gol.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali menyanjung pemain bintang Cristiano Ronaldo sesudah sang striker cetak dua gol waktu Los Blancos menang 3-0 atas APOEL di pertandingan perdana putaran group Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Walau masih tetap melakukan sangsi lima kompetisi di arena domestik, Ronaldo tampak ganas di Liga Champions, saat ini ia telah cetak 107 gol di pertandingan tertinggi di Eropa.

Bintang asal Portugal itu cetak gol pertamanya lawan APOEL pada menit ke-12 serta mencetak lagi lewat sepakan penalti. Zidane memuji anak asuhnya yang dipandang krusial untuk tim itu.

” Ia yang paling baik didunia, ” tutur Zidane pada beIN Sports sesudah kompetisi.

” Hasil PSG Bantai Celtic Lima Gol Tanpa Balas “

” Ia senantiasa ada saat kami memerlukan dia serta ia senantiasa cetak gol. Bila beruntung pada hari ini, ia mungkin dapat cetak empat gol.

” Ia pemain kunci untuk kami serta saya berharap ia selalu dalam kondisi yang sama. ”

Zidane juga berkomentar mengenai Gareth Bale sesudah winger asal Wales itu pernah disoraki oleh beberapa suporter di Santiago Bernabeu waktu ditukar pada menit ke-82.

Bale mengkritik gol pertama Ronaldo yang didukung dari pelatih.

” Bale dapat bermain di beberapa tempat serta di bagian kiri, ia telah menampilkan peformanya dengan baik juga, ” tutur Zidane sekali lagi.

” Ia tunjukkan fleksibilitasnya. Hari ini, kami mulai dengan Ronaldo serta Bale di lini depan lalu ditukar. Saya senang dengan tim pada umumnya serta terlebih di babak ke-2. “