Berita Bola Terbaru – Gol dari Lukaku serta Fellaini sudah mendatangkan kemenangan Man United di pertandingan pembuka Liga Champions.

Manchester United membenamkan Basel dengan score 3-0 di Old Trafford, Rabu (13/9) awal hari WIB. The Red Devils memulai perjalanan Liga Championsnya dengan tiga point yang krusial.

Jose Mourinho tidak lakukan banyak perubahan dari scuad intinya. Romelu Lukaku masih tetap memimpin lini depan, didampingi oleh Henrikh Mkhitaryan serta Anthony Martial. Red Devils juga tampak superior saat menjamu Basel.

Mulai sejak menit awal, United menggempur pertahanan Basel yang menumpuk banyak pemain di belakang. Umpan silang dari bidang kanan serta kiri selalu menghujani kotak penalti tim tamu, tetapi scuad Basel dapat melindungi gawangnya tetaplah aman.

Mkhitaryan serta Lukaku memperoleh kesempatan dengan beruntun. Mkhitaryan berhasil menanduk umpan Juan Mata, sesaat Lukaku melepas sepakan jarak jauh. Sayang, keduanya dapat ditepis oleh oleh Tomas Vaclik.

” Hasil PSG Bantai Celtic Lima Gol Tanpa Balas “

Gol baru terwujud di menit ke-35. Tindakan ini bermula dari tarian Ashley Young di bidang kanan, lantas bola dilambungkan ke kotak penalti. Fellaini nyatanya unggul dengan fisik dengan lawannya serta dengan gampang mencapai bola untuk buka kelebihan United.

Selesai jeda turun minum, United kembali tingkatkan intensitas permainan. Basel semakin kewalahan di lini belakang, bahkan juga tidak dapat banyak berbuat saat gol ke-2 terwujud. Giliran Lukaku yang unjuk gigi, menanduk umpan dari Daley Blind, mengarahkan bola ke gawang.

Kompetisi jadi makin sengit sesudah gol ke-2 terwujud. Beberapa pemain Basel berupaya mengoptimalkan serangan balik, namun Fellaini serta Nemanja Matic susah ditembus. Di pojok demikian sebaliknya, United selalu menggempur serta berupaya cetak gol ke-3.

Gol penutup malah diciptakan oleh Marcus Rashford. Striker muda Inggris itu temukan celah di kotak penalti, lantas mengoptimalkan kondisi ketegangan. Sepakan Rashford mengarah gawang Basel serta Jose Mourinho berhasil mengklaim kemenangan perdana di UCL musim ini.