Berita Bola Terbaru – Jurgen Klopp Isyaratkan Comeback Philippe Coutinho Saat di tanya mengenai persiapan pertandingan kontra Sevilla, Klopp menyaratkan kembalinya Coutinho.

Saat di tanya mengenai persiapan pertandingan kontra Sevilla, Klopp menyaratkan kembalinya Coutinho.

Philippe Coutinho nampaknya juga akan bermain dalam pertandingan Liga Champions Liverpool kontra Sevilla, Kamis (14/9) yang akan datang. Jurgen Klopp mengonfirmasi, gelandang Brasil itu masuk dalam gagasannya.

” Rahasia Liverpool Menaklukkan Manchester City “

Mulai sejak saga transfer yang terkait dengan Barcelona, Coutinho belum juga turun membela The Reds karna cedera punggung. Mengenai transfer batal terwujud serta Coutinho bertahan di Anfield.

Coutinho juga akan diterima kembali sesudah tidak hadir dalam kekalahan 5-0 dari Manchester City, Sabtu (9/9). Potensi comeback Coutinho sudah di pastikan oleh Klopp dalam konferensi pers pascapertandingan.

Saat di tanya apakah Coutinho masuk dalam gagasan di pertandingan Liga Champions, Kloppo menjawab dengan singkat, ” Ya “. Ada peluang pemain 25 th. itu isi starting XI Liverpool.

Walaupun tidak hadir membela Liverpool, Coutinho pernah bermain di timnas Brasil di jeda internasional. Eks pemain Inter Milan itu cetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Ekuador di Kwalifikasi Piala Dunia 2018.