Berita Bola Terbaru – Ventura percaya pengoleksi empat titel Piala Dunia ini juga akan termasuk juga diantara 32 tim yang mentas di Rusia th. depan.

Giampiero Ventura optimis Italia juga akan maju ke Piala Dunia di Rusia th. depan, walau Gli Azzuri menelan kekalahan dari Spanyol.

Pertandingan di Madrid jadi mimpi jelek untuk Italia, sesudah mereka menelan kekalahan pertama di kwalifikasi dalam 56 kompetisi, dengan menyerah 3-0 dari Spanyol.

Brace Isco serta tembakan pemain pengganti Alvaro Morata memberi kekalahan pertama La Nazionale di kwalifikasi mulai sejak 2006, sesaat Spanyol berada di pole position untuk mengklaim ticket automatis dari Group G.

” Gianluigi Buffon: Akui Kekuatan Timnas Spanyol “

Gli Azzurri tiga point di belakang Spanyol serta empat point mengungguli Albania sesudah tujuh kompetisi, hingga besar peluang mesti lewat fase play-off. Meskipun demikian Ventura percaya peraih empat gelar juara dunia ini juga akan termasuk juga diantara 32 tim yang mentas di Rusia.

“Ketika group ini didesain, kami ketahui mulai sejak pertama cuma juara group yang juga akan lolos, ” papar Ventura mendekati duel dengan Israel.

“Tentu saja, bila Anda bukanlah favorit serta melawan Spanyol, Anda mesti mengaku, mungkin saja Anda mesti lewat sesi play-off. Tersebut yang nyaris kebanyakan orang fikirkan saat itu. Kami lakukan melakukan pekerjaan dengan baik. Namun kami tidak lakukan pekerjaan baik pada Sabtu, serta Spanyol layak menang.

“Kami juga akan lewat play-off, namun kami percaya juga akan maju ke Piala Dunia. Saya setuju dengan Carlo Tavecchio, tidak ke Piala Dunia juga akan begitu jelek. Namun kami tidak pikirkan itu saat ini, kami cuma pikirkan pertandingan dengan Israel, kami mesti menang untuk maju ke play-off. ”