Berita Bola Terbaru – Kapten Timnas Italia itu mengaku Spanyol jadi tim yang tambah baik, dalam bentrok krusial di Santiago Bernabeu.

Italia selanjutnya mesti mengaku kelebihan telak Spanyol lewat score 3-0, pada matchday ke-7 Gurp G kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa, Minggu (3/9) awal hari WIB.

Hasil ini buat Italia punya potensi besar mesti ikuti sesi play-off untuk dapat maju ke Piala Dunia 2018 besok. Suatu hal yang tidak sempat sekali lagi mereka kerjakan mulai sejak kwalifikasi Piala Dunia 1998 yang lalu.

” Barcelona Batal Rekrut Philippe Coutinho Dari Liverpool “

Kapten Italia, Gianluigi Buffon, lalu mengakui bila di partai ini Spanyol memanglah tambah baik di semua bagian. Meskipun demikian dianya tidak lalu hilang keyakinan untuk maju ke Piala Dunia 2018.

” Dalam pandangan saya Spanyol miliki keyakinan diri yang begitu baik serta langkah bermain yang dikonsolidasikan dengan begitu baik sepanjang bertahun-tahun, ” buka Buffon, seperti diambil Rai Sport.

” Spanyol tahu apa yang perlu dikerjakan. Kami hadapi tim yang sudah menunjukkan kalau mereka lebih superior di banding kami. Sederhananya, malam hari ini mereka memanglah tambah baik.

” Bagaimanapun kami tetaplah yakin juga akan keinginan maju ke Piala Dunia. Masih tetap ada satu tahun dimuka kami, masih tetap ada pemusatan latihan, serta segalanya tehnis yang lain. Ada juga nilai yang besar dalam scuad ini, yg tidak senantiasa keluar, ” ujarnya.