Berita Bola Terbaru – Sebelumnya Italia takluk 3-0 di Madrid, striker Torino ini memperoleh cedera tidak umum yang mungkin saja membuatnya tidak tampak maksimum.

Satu kejanggalan tampak di muka penyerang Italia Andrea Belotti saat bertanding melawan tuan-rumah Spanyol dalam kwalifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9) awal hari WIB. Ya, sisi bawah mata kanan striker Torino itu terlihat lebam serta berwarna merah.

Sepintas, luka itu seperti memar karena pukulan tangan atau terserang benda tumpul. Tetapi, Belotti menerangkan kalau luka itu didapatkannya dikarenakan tingkah seekor serangga.

” Pelatih Fiji Tidak Puas Imbang Lawan Tim nasional Indonesia “

“Semalam sebelumnya berlaga, saya disengat oleh seekor serangga serta mata saya membengkak, ” kata Belotti pada Rai Sport.

Mungkin, gigitan serangga tersebut yang buat perform Belotti kurang menggigit di Santiago Bernabeu. Italia juga sangat terpaksa kalah telak 3-0 karena gol-gol Spanyol yang diciptakan oleh Isco (2) serta Alvaro Morata.

Selanjutnya, Belotti mengaku kehebatan sang tuan-rumah, tetapi ia membela skema superofensif 4-2-4 Gli Azzurri di pertandingan itu yang memetik beberapa kritik.

“Kami memanglah menyiapkan diri untuk tampak menyerang, karna kami datang kesini untuk mencapai point. Sepakbola yaitu permainan tim, tiap-tiap pemain mesti berperan waktu kuasai bola ataupun tidak. Pertandingan ini dapat jadi pelajaran. Kami juga akan belajar dari kekeliruan, ” paparnya.