Berita Bola Terbaru – Cristiano Ronaldo lagi – lagi tunjukkan bahwa dirinya tetap pemain berkelas dengan jadi penentu kemenangan atas Fiorentina, di Trofeo Santiago Bernabeu.

Real Madrid sukses mengatasi perlawanan ketat Fiorentina dengan raih kemenangan tipis 2-1, untuk jadi kampiun Trofeo Santiago Bernabeu, Kamis (24/8) dini hari WIB.

Dalam duel persahabatan ini, Fiorentina mampu mengejutkan Madrid di awal laga lewat dominasinya. Hasilnya pun positif, karena tim asal Italia tersebut sukses membuka keunggulan terlebih dahulu.

Pertandingan baru memasuki menit keempat, tembakan kencang nan akurat dari gelandang baru Fiorentina, Jordan Veretout, dari luar kotak penalti membawa LaViola unggul 1-0.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Madrid untuk menyetarakan keadaan. Tiga menit berselang melalui skema serangan balik, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Berawal dari pergerakan Marco Asensio, Cristiano Ronaldo yang menerima bola di sisi kanan pertahanan Fiorentina, kemudian mengirim assist brilian untuk mudahkan Borja Mayoral catatkan diri di papan skor.

” Penawaran Menarik Untuk Bintang Barcelona Andres Iniesta “

Madrid kemudian gantian mendominasi pertandingan selepas selepas samakan kedudukan. Serangan bertubi mereka lancarkan hingga memaksa Fiorentina lebih banyak bermain di daerahnya sendiri.

Pada akhirnya juara bertahan Liga Champions itu berbalik unggul 2-1 di menit ke-33. Pencetak gol-nya? Siapa lagi kalau bukan sang bintang utama, Cristiano Ronaldo.

Meski tengah menjalani skorsing lima pertandingan di kancah domestik, CR7 menunjukkan bahwa dirinya tetap prima. Pemain 32 tahun itu melepaskan tembakan geledek yang tak mampu dihalau Marco Sportiello untuk bawa Los Galacticos unggul 2-1.

Rotasi besar-besaran kemudian dilakukan kedua tim pada babak kedua. Sayang tak ada gol tambahan yang lahir, sehingga Madrid pun keluar sebagai kampiun Trofeo Santiago Bernabeu 2017, lewat kemenangan tipis 2-1.

Fiorentina sendiri dipilih jadi lawan turnamen spesial ini, untuk memperingati 60 tahun sejak pertemuan kedua tim di final Piala Champions 1957 yang dimenangkan Madrid dengan score akhir 2-0.