Berita Bola Terbaru – Isu transfer Philippe Coutinho tidak mengganggu jalan Liverpool untuk mengalahkan Hoffenheim tapi Emre Can tetap memuji kualitas dari rekannya itu.

Gelandang Liverpool Emre Can menyebut rekan setimnya Philippe Coutinho sebagai salah satu pemain terbaik dunia, tapi ia juga menegaskan agar ruang ganti The Reds tidak terpengaruh dengan situasi terkait transfer playmaker itu ke Barcelona.

Coutinho telah menminta untuk dijual oleh pihak Liverpool pekan lalu, setelah pemilik klub Liga Primer Inggris itu, Fenway Sports Group, mengumumkan mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

” AC Milan Dapatkan Nikola Kalinic “

Masalah cedera punggung membuat Coutinho tidak bermain saat Liverpool menang 2-1 di markas Hoffenheim pada laga leg pertama play-off Liga Champons, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Menurut Can, skuat asuhan Jurgen Klopp menunjukkan mereka masih bisa tetap fokus menjalani laga tersebut meski dirundung masalah seputar spekulasi transfer Coutinho.

“Saya pikir itu bukan masalah bagi kami karena tidak ada yang membiarakan tentang itu dalam tim ini,” ujar Can ketika ditanya terkait situasi Coutinho, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Tentu, jika Philippe bertahan kami semua akan senang – di mata saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Tapi jika dia pergi, jika dia memang ingin pergi maka semuanya akan mengharapkan yang terbaik baginya dan kami harus terus maju.”

Coutinho telah dua musim beruntun memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liverpool pilihan fans dan pemain, yaitu pada musim 2014/15 dan 2015/16. Musim lalu ia mampu mencetak 13 gol dalam 31 penampilannya bersama The Reds di ajang Liga Primer.