Berita Bola Terbaru – Eks manajer Setan Merah ini menyebut Pogba tidak akan mampu menyamai status legenda seperti Cantona atau Giggs.

Kendati menyebut Paul Pogba sebagai pemain top, David Moyes menilai gelandang Prancis itu bukanlah pemain spesial Manchester United layaknya Eric Cantona atau Ryan Giggs.

Pogba diboyong kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu dengan rekor transfer dunia senilai €105 juta sebelum rekor itu digeser oleh transfer sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain senilai €222 juta di musim panas ini.

Dalam periode keduanya bersama United di musim lalu, Pogba mampu mencatatkan 51 penampilan dan sembilan gol untuk membantu Setan Merah merengkuh titel Piala Liga dan Liga Europa. Namun, Moyes menganggap pemain berusia 24 tahun itu masih kesulitan bermain secara konsisten di level tertinggi.

” Conte; Morata Hanya Butuh Waktu “

“Dia adalah pemain top, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain yang mampu menjadi pembeda bagi Manchester United. Selama bertahun-tahun, klub ini terbiasa memiliki pemain spesial seperti Cantona dan Ryan Giggs,” kata Moyes seperti dikutip ESPN, Jumat (11/8).

“Saya tidak tahu apakah Pogba akan seperti mereka. Dia memang pemain bagus, tapi apakah dia adalah seseorang yang mampu mencetak gol dan membuat umpan kunci di laga penting? Saya masih ragu,” imbuh Moyes, yang pernah melatih United di musim 2013/14 namun dipecat sebelum musim tuntas.

Opini Moyes tersebut barangkali akan diprotes oleh manajer United saat ini Jose Mourinho, yang beberapa waktu lalu menyebut Pogba memiliki level setara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Pogba dkk. kini tengah bersiap untuk membuka Liga Primer Inggris 2017/18 menghadapi West Ham United, Minggu (13/8) esok.