Berita Bola Terbaru – Ivan Perisic ditawari kontrak baru oleh Inter Milan, sebuah sinyal jika Jose Mourinho harus bergerak cepat untuk mengangkutnya.

Mirror memberitakan, Manchester United masih menaruh harapan besar untuk mendatangkan bintang Inter Milan Ivan Perisic. Meski begitu, bila tidak segera direalisasikan, sang winger akan meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Manajemen Nerazzurri baru-baru ini telah mengajukan penawaran kontrak baru untuk pemain kelahiran Kroasia tersebut. Si pemain belum bersikap atas tawaran tersebut karena dia pun masih menantikan pergerakan konkret yang dilakukan klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

”┬áMasa Depan Zlatan Ibrahimovic Berakhir Di Manchester United ? “

Beberapa media di Italia mengklaim, Perisic masih menaruh ambisi untuk berkancah di Liga Primer Inggris di bawah komando mantan manajer Inter, Mourinho.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saga transfer Perisic ke United cukup alot, mengingat beberapa kali penawaran The Red Devils mendapatkan penolakan karena dianggap tidak layak.

Meski demikian, United disebut masih menaruh hasrat untuk memiliki tenaga Perisic, sementara pihak Inter berniat untuk memberikan ekstensi masa kerja buat sang pemain.

Media-media di Italia memberikan pilihan bagi Mourinho untuk segera mewujudkan perekrutan Perisic atau yang bersangkutan akhirnya memutuskan setia di Giuseppe Meazza.