Berita Bola Terbaru – Sang Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasikan bahwa ia tertarik untuk mendatangkan salah satu bintang Real Madrid asal wales, Gareth Bale.

Sejak musim lalu, masa depan Bale kerap dibahas di media. Ia disebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena tak mendapat banyak jatah main musim lalu.

Meski sempat mereda, belakangan ini Bale kembali dirumorkan bisa pindah ke klub lain. Sebab Madrid ingin menjualnya demi mendanai transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bale sendiri juga cukup sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Mourinho sendiri awalnya mengaku tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Akan tetapi, kini manajer asal Portugal itu mengaku ia berhasrat memboyong eks pemain Tottenham tersebut. Pernyataan itu dibuatnya jelang pertandingan UEFA Super Cup lawan Madrid.

“Baiklah jika dia bermain besok, tidak, saya tidak akan berpikir begitu, itu karena ia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub, karena ia juga memiliki motivasi untuk terus melanjutkan karirnya di Real Madrid. Jadi saya bahkan belum memikirkan kemungkinannya,” tutur Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

“Jika ia tidak berada dalam rencana klub, bahwa dengan kedatangan pemain lain berarti dirinya bisa keluar dari klub, saya akan mencoba menunggunya di sisi lain dan bertarung dengan pelatih lain yang menginginkan dirinya di tim mereka,” serunya.

“Tapi jika ia bermain besok, itu adalah konfirmasi terbaik bahwa ia masih diinginkan oleh timnya,” tutupnya.