Berita Bola Terbaru- Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menilai Angel Di Maria bukanlah pilihan logis bagi timnya karena memiliki gaji empat kali lipat lebih banyak dari pemain terbaik I Nerazzurri.

“Inter Milan akan bisa mencapai target mereka jika terus banyak bermimpi. Akan tetapi, kenyataan membuat saya mengikuti argumen lain. Sebuah tim harus dibangun dengan logika dan Anda harus memperhitungkan seluruh skuat,” kata Ausilio.

“Anda tidak bisa berpikir untuk membawa para pemain yang berpenghasilan tiga atau empat kali lebih banyak dari sosok terbaik di Inter Milan. Namun, hal itu tidak mengecualikan peluang untuk memperbaiki Inter Milan,” tutur Ausilio.

”┬áNeymar; Bisa Saja Saya Gabung United, Atau Eibar “

“Kami mungkin akan mengevaluasi para pemain muda dan juga pemain-pemain bintang yang bisa menemukan dimensi baru di Inter Milan,” ujar Ausilio.

Inter Milan sedang membangun skuatnya agar bisa kompetitif mengarungi kompetisi musim 2017-2018. Beberapa pemain pun telah didatangkan manajemen klub, antara lain Milan Skriniar dan Borja Valero.

Media-media Italia melaporkan, Inter Milan masih ingin mendatangkan setidaknya satu pemain bintang pada bursa transfer saat ini. Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, masuk ke dalam daftar tersebut.

Akan tetapi, upaya itu menemui hambatan karena gaji tinggi Angel Di Maria. Inter Milan berpeluang mengalami masalah keuangan jika mendatangkan pemain Argentina tersebut.