Penyerang Barcelona, Neymar tidak menutup Keyakinannya akan bergabung dengan klub lain di masa mendatang. Ia akan selalu membuka Kesempatan untuk membela Manchester United, bahkan Eibar sekalipun.

Neymar memang sempat menjadi salah satu nama yang beredar di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil, sudah sejak lama menjadi incaran United. Musim ini rumor tersebut kembali mencuat meski sepertinya sulit terwujud.

“Ya Bisa saja saya gabung United, atau Eibar!,” kata Neymar dalam sebuah acara yang bertajuk Neymar Jr’s Five.

”┬áJames Rodriguez Resmi Di Rekrut Bayern Munchen “

“Siapa yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi besok? Saya sangat senang untuk saat ini, saya menyesuaikan diri dengan sangat baik. Tapi apapun masih bisa terjadi, tidak ada yang bisa mengetahuinya,” sambungnya.

Pemain berusia 25 tahun, pada bulan Oktober tahun lalu, telah memperpanjang kontraknya dengan Barca dengan durasi lima tahun. Namun, hal tersebut sejauh ini tidak membuat klub-klub untuk berhenti memburunya.

Selain United, juga ada PSG yang begitu bernafsu untuk bisa mendaratkan Neymar. Bahkan, klub asal Ibukota Prancis kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 190 juta euro.

“Saya berharap musim ini akan menjadi musim dengan banyak kesuksesan. Saya bersiap untuk menyambutnya. Ini akan menjadi salah satu musim terpenting dalam hidup saya. Jadi, saya benar-benar bahagia dan sangat bersemangat,” tandas Neymar.