Berita Bola Terbaru – Lukaku sebelumnya telah lulus tes medis dan tinggal menunggu konfirmasi mengenai kepindahannya ke Old Trafford.

Mantan penyerang Everton Kevin Campbell tidak punya keraguan bahwa Romelu Lukaku bisa sukses di Manchester United.

Pemain internasional Belgia itu sebelumnya telah lulus tes medis bersama Setan Merah pada Sabtu (8/7) kemarin, dengan peresmian transfernya yang menyentuh angka £75 juta itu diyakini tinggal menunggu waktu.

Lukaku, 24 tahun, di musim kemarin tampil tajam untuk Everton dengan mengemas 25 gol di Liga Primer dan Campbell menyebut kualitas sang pemain menjadi garansi akan kesuksesannya.

” Diburu AS Roma, Juan Foyth Lebih Memilih Tottenham Hotspur “

“Atributnya [Lukaku] sesuai dengan gaya bermain dan juga gaya dari para pemain di Manchester United,” demikian Campbell kepada Sky Sports News.

“Dia itu cepat, kuat dan sangat direct. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol.

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki ketika Anda bermain untuk Manchester United, namun dia akan bermain bareng pemain bagus, memimpin lini depan dan Jose Mourinho akan membantunya.

“Ketika Anda bermain di Manchester United dan klub besar lainnya di Liga Champions, Anda harus bisa langsung nyetel. Dia harus meningkatkan permainannya dan saya yakin itu.”