Berita Bola Terbaru – Dani Alves jadi salah satu senjata Manchester City, Agar bisa mendatangkan bintang muda Juventus, Paulo Dybala.

Bek kanan andalan Juventus musim lalu, Dani Alves, rupanya tak ingin sendirian hijrah ke Manchester City pada bursa musim panas ini.

Seperti diketahui seblumnya, Juve mengonfirmasi bahwa Alves sudah meminta pihak klub untuk memotong durasi kontraknya yang tinggal semusim. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa hijrah ke City secara gratis.

Namun seperti dilansir Calciomercato, Alves ternyata enggan sendirian jadi penggawa Juve yang tergabung dalam skuat City musim depan.

Pemain internasional Brasil itu dirumorkan jadi agen khusus The Citizens, dalam usaha mereka memboyong penyerang muda sarat kualitas I Bianconeri, Paulo Dybala.

Manajer City, Pep Guardiola, memandang Dybala sebagai sosok yang pantas untuk gantikan peran David Silva yang semakin menua sebagai pelayan striker utama.

Sebelumnya Alves juga pernah menyarankan Dybala untuk meninggalkan Juve, guna menantang potensi maksimalnya sebagai pesepakbola.