Berita Bola Terbaru – Usaha Chelsea untuk memboyong bek kiri Juventus, Alex Sandro, ternyata belum padam setelah mendapat penolakan di kesempatan pertama.

Chelsea rupanya belum menyerah untuk boyong bek kiri andalan Juventus yang jadi request khusus Antonio Conte, Alex Sandro, pada bursa musim panas ini.

Padahal di awal pekan ini CEO Juve, Beppe Marotta, mengonfirmasi baru saja menolak tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk menggaet Sandro.

Namun seperti dilaporkan Tuttosport, akhir pekan ini kampiun Liga Primer Inggris tersebut kembai datang ke Turin dengan penawaran baru lewat nilai yang lebih tinggi.

Jika sebelumnya Chelsea disinyalir mendapat penolakan saat menawar Sandro di angka €60 juta, mereka kini diyakini datang lagi dengan tawaran baru sebesar €70 juta.

Seperti dilansir Goal Italia pula, nilai itu akan naik lagi menjadi €100 juta jika La Vecchia Omcidi bersedia menyertakan bek handalnya, Leonardo Bonucci.

Juve sendiri memang tak memiliki niat untuk menjual bintangnya tersebut, kecuali sang pemain memang sudah tak ingin melanjutkan petualangannya di J Stadium.