Berita Baru Terbaru – Pemain baru Andre Silva yakin AC Milan memiliki kualitas untuk mengakhiri dominasi Juventus dan memenangkan gelar Serie A.

Rossoneri melanjutkan usaha keras mereka di bursa transfer, setelah mendatangkan bintang asal Portugal Andre Silva dari Porto dengan biaya yang dilaporkan sebesar 38 juta euro.

Andre Silva bergabung dengan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie di San Siro pada bursa transfer kali ini, dan striker berusia 21 tahun itu langsung mengarahkan pandangannya ke Scudetto, yang telah dimenangkan oleh Juve selama enam musim berturut-turut.

“Saya memilih AC Milan karena mereka adalah klub dengan sejarah hebat di Liga Champions, saya senang Milan menginginkan saya dan saya tidak dapat melewatkan kesempatan ini,” kata Silva kepada Milan TV setelah resmi jadi pemain Il Diavolo.

“Saya berharap bisa membantu Milan di musim mendatang. Dengan level tim ini, saya berharap bisa memenangkan liga, memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Pada tingkat pribadi, saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu Milan mencapai tujuan kami.”

“Sekarang saya akan bermain di Piala Konfederasi, dan saya harap semuanya bisa tercapai dengan baik, lalu saya akan datang ke sini untuk memberikan segalanya,” pungkasnya.

Andre Silva yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan bersama tim nasional Portugal. Ia juga telah mencetak 21 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Porto pada musim 2016-17.

Selain bermain sebagai penyerang tengah, Silva juga mampu bermain dengan baik di posisi gelandang serang dan penyerang sayap kanan. Kemampuannya yang bagus dalam melepaskan umpan-umpan akurat ke daerah pertahanan lawan, membuatnya bisa dimanfaatkan sebagai kreator serangan tim.

Namun atribut terbaiknya adalah kemampuannya menyelesaikan umpan, baik dengan kaki kanan, kiri, maupun kepala. Dengan kualitas yang dimilikinya itu, AC Milan tak salah jika menargetkan gelar Scudetto untuk musim depan, meski tentu tidak mudah untuk menggeser dominasi Juventus yang telah bertahan selama enam tahun hingga sekarang.