Real Madrid yang keluar sebagai juara Eropa untuk kali ke-12 setelah mengalahkan Juventus di final dengan score akhir 1 – 4 yang digelar di Cardiff.

Selain mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama di era modern yang memenangkan gelar Liga Champions untuk kali kedua beruntun, skuat Real Madrid juga mendapatkan kenaikan bonus yang signifikan.

Menurut laporan yang dipublikasikan Marca, Madrid kini akan memberikan bonus kepada setiap pemainnya sebesar €1,5 juta, dan itu lebih besar ketimbang yang mereka bayarkan musim lalu.

Seperti diketahui, skuat Madrid hanya mendapatkan bonus sebesar €700 ribu atas kesuksesannya meraih gelar Liga Champions setahun silam, ditambah uang sebesar €100 ribu lainnya untuk keberhasilan mereka mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

Adapun di final Liga Champions yang digelar di Cardiff pada Minggu (4/6) dini hari WIB, Madrid sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juventus 4-1, dengan brace Cristiano Ronaldo serta sumbangan gol Casemiro dan Marco Asensio sudah cukup untuk merontokkan perlawanan Si Nyonya Tua.

Keberhasilan tersebut sekaligus menahbiskan status Madrid sebagai raja Eropa, dengan mereka kini sukses mengoleksi 12 trofi Piala Eropa/Liga Champions.