Beribu-ribu Fans ke Plaza de Cibeles untuk menyambut Los Blancos kembali ke Spanyol setelah kemenangan hari Sabtu melawan Juventus.

Juara Liga Champions Real Madrid berada dalam suasana pesta pada hari Minggu saat mereka tiba di rumah untuk menyambut para pahlawan di Santiago Bernabeu dan Cristiano Ronaldo berada di pusat semuanya karena orang-orang Zinedine Zidane merayakannya dengan para penggemar.

Setelah mencapai dua gol dalam kemenangan 4-1 akhir Madrid atas Juventus, Ronaldo diumumkan sebagai “pemain terbaik di dunia” dengan penggemar meneriakkan namanya saat ia tampil pertama kali di Bernabeu sejak membantu juara Liga itu dalam rekor mereka ke-12 Eropa. Judul cangkir

Sebelumnya pada hari itu, ribuan pendukung berbondong-bondong ke Plaza de Cibeles di kota tersebut untuk menyambut pulang klub tersebut setelah Los Blancos menduduki puncak Juventus di Cardiff.

Gelar tersebut merupakan kemenangan kedua berturut-turut Liga Champions bagi Madrid, yang menjadi tim pertama yang meraih trofi dalam dua tahun berturut-turut di bawah format kompetisi saat ini.

Ronaldo berbagi pandangannya tentang massa yang memuja dari puncak bus terbuka Madrid, saat ia dan rekan satu timnya mengarak piala tersebut melalui jalan-jalan di Madrid.