Daniele De Rossi Kapten Roma Menandatangani Kontrak Baru.

Kapten Roma Daniele de Rossi telah menandatangani kontrak dua tahun baru dengan klub tersebut hingga 2019, Tiga hari setelah legenda Francesco Totti Kapten Roma sebelumnya pensiun.

Gelandang De Rossi di kontak  5,24 juta Pounsterling per tahun, menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.

“Kepergian Totti telah menyakiti kita semua, saya harap para penggemar akan tetap dekat dengan kita,” kata De Rossi, 33, yang telah bermain 561 game sejak debutnya di tahun 2001.

Totti pensiun pada hari Minggu setelah membuat rekor 786 penampilan klub.

De Rossi telah memenangkan Coppa Italia dua kali pada masanya di Stadion Olimpico, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Italia Tahun 2006 dan Pemain Terbaik Tahun ini tiga tahun kemudian.

Dia menambahkan: “Kami telah menyetujui kontrak tersebut beberapa waktu yang lalu, namun pada hari Minggu saya tidak ingin hal itu diucapkan sehubungan dengan cerita lain yang akan segera selesai.

“Saya pikir, setelah Francesco, saya juga tidak bisa meninggalkan klub. Itu akan sangat terpukul .”

Roma, yang tanpa pelatih kepala setelah Luciano Spalletti meninggalkan klub pada hari Selasa, berada di posisi kedua di liga di belakang Juventus, lolos secara otomatis ke babak grup Liga Champions.