Gareth Bale mendambakan Real Madrid bertemu Tottenham Hotspur dalam gelaran Liga Champions musim depan dan berharap dirinya bakal mendapat sambutan positif di White Hart Lane.

Bintang asal Wales itu hijrah dari Spurs menuju La Liga Spanyol pada 2013 lalu, dengan Madrid memecahkan rekor transfer dunia yang dilaporkan nominalnya mencapai £85 juta.

Meski kerap diterpa kabar kurang menyenangkan dari luar lapangan, Bale tetap mampu memberikan performa terbaiknya selama merumput di Santiago Bernabeu sejauh ini.

Sejak berkostum Los Blancos, winger berusia 26 tahun itu telah membukukan 57 gol di semua kompetisi, termasuk 18 di antaranya yang dikemas dalam kampanye musim ini.

Di tengah persiapan Madrid menghadapi Manchester City di semi-final Liga Champions tahun ini, Bale mengungkapkan kerinduannya untuk bisa kembali berlaga di markas kebesaran Spurs tersebut.

“Semoga mereka [fans Spurs] di sana masih tetap mencintai saya,” harapnya seperti dilansir BT Sport.

“Tentu ketika saya hengkang dari sana, saya selalu mendoakan Spurs untuk terus berkembang lebih baik dan jelas akan menyenangkan apabila bisa bertemu mereka di Liga Champions dan kembali ke White Hart Lane.”

“Jadi, ya tentu saja akan luar biasa untuk bisa kembali ke sana tapi tetap saya ingin memenangkan pertandingan bersama Madrid, yang pasti saya senang melihat perkembangan mereka sejauh ini.”