Eden Hazard menyatakan jika para penggawa Chelsea lebih senang melihat Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini ketimbang rival mereka, Tottenham Hotspur.

Dengan musim ini tengah memasuki babak akhir, The Blues memegang peranan yang bisa mempengaruhi hasil akhir kompetisi yang mereka menangkan musim kemarin.

Pasukan Guus Hiddink akan menjamu Spurs pekan depan, sebelum kemudian menghadapi Leicester di pekan terakhir. Kedua laga itu bisa menjadi kunci siapa di antara kedua tim tersebut yang bakal menjadi kampiun.

Dengan mengungkapkan dukungan terhadap Leicester, maka Hazard menekankan bahwa Chelsea akan berusaha sekuat tenaga menghambat laju Spurs yang berambisi sesegera mungkin mengambil alih puncak klasemen.

“Kami tidak ingin melihat Tottenham menjadi juara Liga Primer, demikian juga dengan fans, pemain dan segenap klub ini,” tutur bintang asal Belgia itu melalui laman resmi klub.

“Dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami berharap Leicester memenangkan perburuan karena mereka memang layak, tapi lihat saja hasil akhirnya nanti.”

“Pekan depan kami punya laga krusial melawan Tottenham dan saya rasa jika kami bisa mengalahkan mereka maka akan menjadi sangat baik.”