Isco mengaku bangga dengan perjuangan Real Madrid untuk meraih gelar juara Liga Champions. Gelar ini, menurut Isco, tak lepas dari usaha keras para pemain Los Blancos.

Setelah menang dalam partai final lawan Atletico Madrid di San Siro, Real Madrid meraih gelar ke-11 dalam kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Satu-satunya gelar musim ini, sekaligus menjadi obat kekecewaan karena Real Madrid gagal juara di kompetisi domestik.

Lawan rival dari satu kota, Real Madrid harus menyelesaikan dalam adu penalti karena hingga babak tambahan, skor tetap imbang 1-1. Cristiano Ronaldo menjadi penentu dalam drama adu kiper yang berakhir dengan angka 5-3.

“Saya sangat bangga dengan rekan saya. Kami menjalani musim yang sulit tapi kami tak pernah menyerah jadi kami pantas untuk mendapatkan gelar juara ini,” kata Isco pasca pertandingan.

“Adalah DNA kami berjuang hingga akhir. Kami telah menunjukkan di La Liga dan sekarang di Liga Champions. Kami menghadapi lawan yang kuat yang membuat kami kesulitan, tapi terima kasih Tuhan, kami bisa membawa trofi ini ke Bernabeu,”  ujar gelandang dari Spanyol tersebut.