Gelandang andalan Chelsea, Willian dikabarkan siap mengabaikan ketertarikan Jose Mourinho untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti. Akan tetapi sang pemain dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada manajemen The Blues sebagai ganti kesetiaannya bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Gelandang 26 tahun ini memang tengah santer dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin bereuni dengan Willian pada bursa transfer panas tersebut, sehingga The Special One disebut meminta manajemen United mengajukan tawaran untuk sang pemain.

Namun manajemen Chelsea bisa bernafas lega setelah sang pemain menyebut bahwa ia ingin bertahan di Stamford Bridge untuk waktu yang lebih lama. Menurut laporan The Telegraph, sebagai syarat ia bertahan di Chelsea, ia meminta klub untuk memberikannya kenaikan gaji agar ia tidak pindah pada musim panas nanti.

Willian sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2018 mendatang. Saat ini ia dikabarkan mendapat gaji sebesar  £85,000 per pekan dan sang pemain ingin angka tersebut menaik cukup signifikan menyentuh angka  £120.000 per pekan.