David Trezeguet mendukung bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk memimpin lini depan tim nasional Prancis menyusul absensi Karim Benzema di Euro 2016.

Benzema tampil gemilang bersama Real Madrid musim depan, dengan menyumbang 23 gol dalam 24 pertandingan La Liga, sayang ia dipastikan tidak ikut serta dalam skuat Didier Deschamps di musim panas nanti, menyusul tuduhan terlibat dalam upaya pemerasan kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Pemain 28 tahun itu sempat disuspensi dari tugas internasional pada Desember silam dan karena proses hukum masih berlangsung hingga sekarang, Federasi Sepakbola Prancis mengumumkan tidak akan melibatkan Benzema di turnamen Piala Eropa.

Meski absensi Benzema bakal menjadi kehilangan besar bagi Les Bleus, Trezeguet yakin Griezmann, yang mencetak 26 gol untuk membawa Atletico membidik gelar Liga dan Liga Champions, dapat diandalkan musim panas ini.

“Prancis kehilangan penyerang penting karena Benzema membuktikan menjadi pemain yang sangat menarik di Real Madrid,” ujar eks bintang Juventus kepada Omnisport.

“Kita harus melupakannya dan Prancis punya bakat. Salah satunya adalah Griezmann.

“Ia memiliki musim luar biasa di Atletico Madrid dan ia akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama Prancis.

“Kami berharap besar padanya dan ia ingin melakukan yang terbaik,” tandas pemain yang mencetak golden goal di final Euro 2000 melawan Italia tersebut.