Meski membuang peluang menjadi juara Premier League musim ini, Mesut Ozil mengatakan Arsenal sudah menjalani musim dengan baik usai mereka finish di atas Tottenham.

Arsenal mencatat finish terbaik mereka di liga sejak 2005, dengan kemenangan 4-0 atas Aston Villa di laga terakhir musim ini, meski raihan posisi runner-up baru dipastikan usai 10 orang pemain Newcastle mengalahkan Tottenham 5-1 di St James Park.

Ozil lantas mengatakan pada Sport360: “Saya kira bagi kami, amat penting untuk lolos langsung ke Liga Champions, yang bisa diraih oleh tim yang duduk di peringkat dua atau tiga. Berada di posisi kedua di akhir musim dan ada di atas Tottenham juga bagus untuk kami dan fans. Ini cara yang bagus untuk menutup musim.”

“Saya kira kami kehilangan banyak angka, yang harusnya tidak kami lakukan ketika melawan tim yang lebih kecil, dan saya kira itu adalah satu titik yang menentukan apakah sebuah tim bisa menjadi yang terbaik atau tidak.”

“Terutama usai pertandingan melawan Barcelona, kami mulai kehilangan angka. Itu adalah momen di mana kami tidak cukup bagus untuk sekedar mengamankan poin.”