Telinga para fans Barcelona dipastikan akan panas jika mendengarkan komentar yang diluncurkan oleh mantan pemain timnas Italia, Luca Toni.

Toni, yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola, membandingkan dua penyerang subur di Eropa saat ini, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez. Menurutnya, Higuain jauh lebih kuat dibandingkan dengan Suarez.

“Saya pikir Higuain telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia telah melakukan sesuatu hal yang luar biasa, juga karena dia tidak memainkan semua pertandingan,” buka Toni kepada Tiki Taka sebagaimana dikutip oleh Soccerway.

“Higuain berasal dari planet lain. Bagi saya, Higuain bahkan lebih kuat dari Luis Suarez,” sambung mantan pemain Fiorentina ini.

Higuain memang tampil apik bersama Napoli pada musim ini. Ia mencetak 36 gol dan mencatat rekor pencetak gol terbanyak di Serie A dalam satu musim. Namun, Suarez juga tidak kalah gemilang. Pemain asal Uruguay mencetak 40 gol di La Liga, menjadi top skor dan memberikan gelar juara bagi Barcelona.