Performa gemilang Pogba di bawah asuhan Solskjaer, menurut Redknapp, menjadikannya salah satu pemain terbaik Liga Primer.

Gelandang Manchester United Paul Pogba bertransformasi dengan cepat “pemain terbaik Liga Premier”, menurut Jamie Redknapp.

Pogba berada dalam performa luar biasa bagi United sejak Jose Mourinho hengkang di Desember, seiring pemain asal Prancis itu memainkan peran kunci dalam perubahan nasib timnya selama beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Liga Premier, sementara ia membukukan 13 gol dan sembilan assist dalam 30 pertandingan untuk United di semua kompetisi musim ini.

Redknapp memberi pujian atas performa Pogba baru-baru ini, memuji perubahan mood di Old Trafford sebagai alasan utama untuk kesuksesan sang gelandang.

“Saya ingat membahas pertandingan dengan Anda pada awal pemerintahan Ole dan Anda [Louis Saha] mengatakan tentang Paul Pogba bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di sana, tidak ada yang lain,” kata Redknapp kepada Sky Sports News .

“Pada saat itu orang mungkin berpikir ‘itu sedikit berlebihan’. Tapi saya pikir sekarang orang melihat Pogba sebagai pemain Liga Premier terbaik, pemain lini tengah terbaik saat ini.

“Kami sering berbicara tentang manajer dan taktik mereka sekarang. Apa yang menjadi intinya adalah kepercayaan diri. Ini semua tentang merasa nyaman di lapangan. Ketika Anda melihat Paul Pogba, saya hanya melihat seorang pemain yang mencintai sepak bolanya sekarang. Dia menikmatinya, tidak ada batasan, dia bermain dengan kebebasan. “

Pogba mencetak dua gol dalam kemenangan United 3-0 atas Fulham di Liga Premier pada Sabtu (9/2) malam WIB.