Kylian Mbappe merasa Paris Saint-Germain harus membuat langkah maju secara bersama-sama demi menggapai impian menjadi juara Liga Champions.

PSG akan kembali tampil di Liga Champions pada pekan depan kala menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar.

Musim lalu, langkah kampiun Ligue 1 Prancis terhenti di babak yang sama setelah disingkirkan oleh Real Madrid.

Dan kali ini, mereka juga menatap ketakutan serupa karena mengalami masalah dengan cederanya Neymar jelang laga kontra United. Namun Mbappe enggan berkecil hati.

“Tidak mudah, kami harus terus berjuang dan pantang menyerah. Saya pikir waktu kami akan tiba tapi kami harus mewujudkannya tanpa khawatir bertindak terlampau cepat,” ujarnya kepada BT Sport.

“Saya kira untuk memenangkan sesuatu ada perintah untuk menghormati banyak hal. Jika kami mampu terus melaju seperti sekarang ini, waktu kami akan tiba.”

“Anda harus memenangkan Liga Champions di lapangan, jadi tergantung pada kami di tim ini untuk melakukan apa yang harus dilakukan,” lanjut sang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

“Kami menciptakan skuat yang sangat solid dan saya pikir itu sudah terbukti. Sekarang kami harus terus melaju karena itu saja tak cukup untuk memenangkan Liga Champions.”

“Kami tengah berkembang, menjadi lebih baik dan bekerja setiap hari. Kami harus terus melaju.”