Melihat performa dan pendekatan United sekarang di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, Lingard percaya timnya bisa bersaing dengan tim kuat lain.

Gelandang Manchester United Jesse Lingard tidak punya keraguan untuk menyebut timnya bisa jadi penantang gelar musim depan setelah melihat performa bagus akhir-akhir ini.

United mengalami peningkatan sejak ditangani manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, dengan mereka meraih sembilan kemenangan dan hanya bermain imbang sekali dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi.

Tim penghuni Old Trafford itu merangsek ke posisi lima besar Liga Primer Inggris dengan jarak dua poin dari Chelsea yang menghuni zona Liga Champions, dan kini hanya tertinggal 14 poin dari Manchester City dan Liverpool yang bercokol di puncak.

“Solskjaer dan [asisten] Mike Phelan telah mengembalikan Manchester United yang lama,” kata Lingard kepada Daily Mail. “Mereka tahu liga dan klub ini luar dalam dan membuat kami bermain sempurna.

“Solskjaer melakukan tugas yang sangat baik. Tidak ada yang bisa menyalahkan dia. Dia sempat diragukan namun dia sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika pertama kali tiba. Dia langsung didukung oleh para pemain.

“Dia bilang bahwa ada ekspektasi besar dan tekanan di klub ini namun kami harus bisa mengatasinya dan bermain seperti layaknya tim United.

“Kami akan menantang gelar musim depan jika terus seperti ini. Kami sudah kembali ke basis dan memenangkan banyak pertandingan disertai lesakan banyak gol. Selagi kami terus menang, itu yang terpenting.”