Blaugrana mencari celah untuk bisa membajak Isco dari rival abadi mereka.

Barcelona memiliki ketertarikan terhadap Isco dan siap bertemu dengan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer, demikian ungkap Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub.

Isco memang diyakini akan segera meninggalkan Madrid setelah namanya tak lagi masuk dalam perhitungan pelatih Santiago Solari dalam susunan penggawa inti musim ini.

Gelandang berusia 22 tahun, yang terikat kontrak hingga 2022, baru mencatatkan lima penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol musim 2018/19 ini dan sepuluh kali main sebagai pengganti.

Jelang laga El Classico di semi-final Copa del Rey musim ini, Bartomeu mendiskusikan adanya peluang Barcelona untuk bisa mendatangkan sang penggawa internasional Spanyol ke Camp Nou.

“Jika pelatih meminta kami untuk seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan mendatangkannya,” ungkap Bartomeu kepada El Partidazo de COPE.

“Tapi itu belum pernah terjadi sejak saya berada di sini. Tidak ada pakta non-agresi, masing-masing tim berusaha membuat tim mereka menjadi lebih kompetitif.”

“Isco? Demi kebaikan Real Madrid saya akan berbicara dengan presiden mereka [Florentino Perez],” tandasnya.