Pelatih Real Madrid itu menyerang balik Pep Guardiola karena tak menyebut timnya sebagai salah satu yang terbaik dalam sedekade terakhir.

Satu pernyataan kontroversial dikeluarkan Manajer Manchester City yang dikenal sebagai legenda Barcelona, Josep “Pep” Guardiola.

Pep dengan lantang menyebut bahwa klub terbaik dunia dalam sedekade terakhir adalah Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus. Entah bagaimana dia tak menyinggung nama Real Madrid, yang notabene raih empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Tidak heran bila kemudian komentar tersebut membuat kuping dan hati seluruh Madridista panas. Tak terkecuali pelatih Madrid sendiri, Santiago Solari.

Solari lantas menyerang balik Pep dengan menegaskan Los Blancos merupakan klub terbaik dalam sedekade terakhir, seabad terakhir, dan sepanjang sejarah.

“Saya pikir pelenyapan nama Real Madrid [dalam pernyataan Pep] sengaja dilakukannya,” buka Solari, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Namun kita tidak perlu beradu argumen soal siapa klub terbaik dalam sedekade terakhir, ketika tahu Madrid adalah yang terbaik dalam sebad terakhir dan sepanjang sejarah.

“Tentu saja Madrid juga yang terbaik dalam sedekade terakhir. Itu semua terjadi karena Madrid tidak pernah meremehkan lawan-lawannya,” tandasnya tegas.