Mantan bek Sriwijaya FC itu pun sudah mengikuti latihan bersama Persib, Minggu (20/1) pagi.

Persib Bandung kembali kedatangan satu pemain lokal anyar untuk musim 2019. Adalah mantan bek sayap Sriwijaya FC, Zalnando, yang berhasil didatangkan tim berjulukan Maung Bandung itu.

Pemain asal Cimahi itu pun sudah ikut dalam latihan Persib di salah satu pusat kebugaran di kota Bandung, Minggu (20/1) pagi. Zalnando rencananya dikontrak Persib dengan durasi dua tahun.

Dia pun mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan klub kebanggaan Bobotoh, sebutan pendukung Persib, itu. “Ya, beda saja gitu kalau main untuk tanah kelahiran. Motivasinya juga pasti berbeda. Jadi, kalau main untuk Persib bukan sekadar profesional, tapi juga bermain untuk kebanggaan,” ujar Zalnando, dikutip laman resmi Persib.

Di samping itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi di Persib. Dia pun bertekad bisa membawa skuat asuhan Miljan Radovic itu berprestasi pada musim ini.

“Alhamdulillah, lancar. Ya, di sini juga beberapa sudah ada yang kenal, jadi cukup enak. Sudah pada kenal dan adaptasi di sini juga cukup mudah,” jelasnya.