Sempat pergi pada pertengahan musim lalu, Hamdi mengungkapkan masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 2020.

Pemain sayap Miftahul Hamdi kembali terlihat bergabung dengan Bali United pada sesi latihan tim di Lapangan Samudra, Kuta, Selasa (15/1) petang. Tentunya ini menjadi pertanyaan, lantaran pada pertengahan musim lalu Hamdi dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan tim Serdadu Tridatu tersebut.

Mengenai situasi yang terjadi, pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam ini pun memberikan penjelasannya. “Kontrak saya hingga tahun 2020. Saya kemarin hanya izin cuti untuk urusan keluarga di Aceh. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Bali United yang telah masih memberikan saya kesempatan kembali berjuang untuk Bali United. Selain itu dukungan sang istri juga buat saya makin termotivasi,” kata Hamdi, dikutip laman resmi Bali United.

Di samping itu, mantan penggawa timnas Indonesia U-19 ini juga mengakui sangat merindukan dukungan yang luar biasa dari suporter Bali United. Maka itu, dia berharap bisa memberikan yang terbaik pada musim ini.

Lebih lanjut, Hamdi menuturkan cukup kesulitan di sesi latihan perdananya bersama Bali United, terutama terkait stamina. “Jadi secepat mungkin saya harus mulai dari awal lagi untuk mengembalikan kondisi fisik agar kembali ideal,” tegasnya.

Pada Liga 1 2018, Hamdi cuma bermain dalam enam pertandingan. Dari jumlah pertandingan itu dia tidak mencetak gol dan hanya mencatatkan satu assist.