Calabria menilai Higuain telah memberi banyak nilai tambah kepada AC Milan meskipun masih belum maksimal dalam mencetak gol.

David Calabria menilai Gonzalo Higuain adalah pemain yang sangat penting bagi AC Milan meski kesulitan menemukan performa terbaik di San Siro.

Higuain baru mencetak enam gol di Serie A Italia sejauh ini dan sudah dirumorkan bakal hengkang dari klub untuk bergabung ke Chelsea. Bagaimanapun juga, Calabria menegaskan pemain Argentina itu bagai Cristiano Ronaldo di klub.

“Saya memberitahu agen saya bahwa saya tidak pernah melihat striker seperti Higuain. Dia sangat bagus dan selalu bermain baik di manapun dia beraksi,” ujar sang bek kanan kepada Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada masalah dengan dia. Dia menjalani masa yang sulit, yang memang bisa saja terjadi, tetapi dia adalah Cristiano Ronaldo kami, memberi kami prestise dan sesuatu yang lebih kepada tim secara umum.

“Dia banyak memenangkan gelar dan dia juga memiliki begitu banyak pengalaman.”

Higuain akan menjadi andalan Milan ketika bertemu Juventus dalam ajang Supercoppa Italia pada Kamis dini hari (17/1) di Jeddah, Arab Saudi.