Munir di ambang pintu keluar Barcelona dan bersiap menuju Sevilla. Kabar buruk buat Morata.

Sevilla dikabarkan akan mengakhiri perburuan striker Chelsea Alvaro Morata setelah mereka punya kesempatan besar untuk mengangkut Munir El Haddadi dari Barcelona.

Morata sebelumnya dikaitkan dengan Sevilla setelah striker Spanyol itu kesulitan untuk menemukan performa terbaik di Chelsea. Sevilla berencana untuk meminjam Morata di bursa transfer Januari.

Di saat bersamaan, Barcelona juga bersiap melepas Munir. Penyerang 23 tahun itu sudah memantapkan hati untuk keluar dari Camp Nou setelah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Dengan kontrak yang akan habis di akhir musim ini, Munir pun mencari klub baru pada Januari ini. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengonfirmasi jika timnya sudah tidak akan memakai tenaga Munir lagi. “Kami ingin solusi secepat mungkin untuknya. Lebih cepat, lebih baik,” kata Valverde.

Goal memahami, Munir adalah target utama Sevilla. Munir disebutkan sudah sepakat untuk bergabung ke Sevilla di akhir musim, namun klub Andalusia itu berharap bisa mempercepat kedatangannya pada Januari ini.

Situasi tersebut memperkecil peluang Morata ke Ramon Sanchez Pizjuan. Terlebih setelah negosiasi dengan agen Morata tidak berjalan mulus di mana Sevilla keberatan dengan biaya peminjaman sang striker.

Keluarnya Sevilla dari perburuan Morata menyisakan Atletico Madrid sebagai klub yang berminat untuk memboyongnya.