Solskjaer memenangkan lima laga perdananya sebagai manajer interim, dan May ingin melihat mantan rekan setimnya itu mendapat pekerjaan permanen.

Mantan bek Manchester United David May mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk dipermanenkan sebagai manajer.

Sejak mengambil alih pekerjaan dari Jose Mourinho, Solskjaer langsung membawa United meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, sekaligus menghadirkan optimisme di Old Trafford.

Mantan penyerang United itu ditunjuk sebagai manajer interim hingga akhir musim, selagi sosok lain seperti Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino terus-menerus dikaitkan dengan pekerjaan melatih Setan Merah.

Namun May, yang pernah membela United antara 1994 dan 2003, meyakini mantan rekan setimnya itu punya kemampuan untuk menjadi manajer permanen.

“Secara pribadi, saya akan senang jika Ole mendapatkan pekerjaan itu. Saya sudah mengenal dia selama 20 tahun dan saya tahu dia sangat mencintai klub tersebut,” kata May kepada 888sport.

“Dia juga tahu arti klub tersebut. Orang-orang menyerang dia atas rekornya di Cardiff[ City], namun kita ini sedang membicarakan dua tim dan dua klub yang sangat berbeda.

“United adalah pekerjaan masif, tentu saja, namun jika Anda tidak memberi dia kesempatan, Anda kemudian takkan pernah tahu ke mana dia akan mengarahkanmu.

“Dia membuat para pemain bermain dengan gaya yang tepat dan mendapatkan hasil, jadi mengapa tidak?”