Pogba juga menyebut Manchester United pergi ke Dubai bukan untuk berlibur, melainkan berlatih keras di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Manchester United Paul Pogba menyambut positif inisiatif pihak klub untuk mengadakan pemusatan latihan singkat di Dubai, Uni Emirat Arab selama pekan ini.

Skuat inti United beserta sejumlah bakat muda terbang ke negara Timur Tengah tersebut pada akhir pekan kemarin seusai menang 2-0 atas Reading di putaran ketiga Piala FA, dengan Pogba sempat melewatkan penerbangan awal karena masih harus menjalani pemulihan cedera di Manchester.

Meski begitu, pemenang Piala Dunia itu sudah bergabung dengan rekan setimnya yang lain sejak awal pekan ini, selagi pemusatan latihan di Dubai ditujukan untuk menggembleng para pemain guna persiapan menghadapi sisa musim, termasuk laga tandang melawan Tottenham Hotspur di Wembley pada akhir pekan ini.

Pogba mengatakan: “Ini bukan liburan, kami datang ke sini untuk bekerja,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tidak memiliki cuaca [panas] seperti ini di Manchester, jadi tentunya untuk memiliki cuaca ini dan Vitamin D selalu bagus. Ini bagus untuk pikiran.

“Latihannya sendiri berjalan intens sebagaimana kami bersiap untuk laga besar [melawan Tottenham], jadi kami harus siap. Kami mendapati kondisi bagus untuk melakukan sejumlah latihan dan ketika kami kembali, kami punya pemikiran dan angin segar sekaligus fokus yang lebih baik,” tegasnya.