Dari 30 pemain yang mengikuti latihan, empat pemain baru sudah menampakkan diri.

Persija Jakarta sudah memulai latihan perdana untuk musim 2019 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Senin (7/1) petang. Berdasarkan pantauan yang ada, terdapat 30 pemain yang mengikuti sesi latihan kali ini.

Namun dari daftar pemain tersebut, masih belum terlihat Sandi Darman Sute. Sandi sebelumnya berpolemik lantaran sempat diketahui sudah menjalin kesepakatan dengan Kalteng Putra. Namun akhirnya kesepakatan itu dibatalkan lantaran Sandi masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Persija.

Sementara itu, dalam latihan ini ada empat pemain baru yang sudah menampakkan diri. Mereka adalah Ryuji Utomo, Resky Fandi Witriawan (eks timnas Indonesia U-19), Heri Susanto (eks PSM Makassar), dan Bruno Matos (pemain asing asal Brasil).

Di samping itu, Dany Saputra yang pada musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC juga sudah kembali bergabung bersama tim Macan Kemayoran. Ada juga beberapa pemain yang mengikuti trial, di antaranya topskor Liga 2 2018 Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Akbar Zakaria, Achmad Nurifasa, serta mantan bek timnas Indonesia U-19, Sahrul Kurniawan.

Selain itu, ada juga para pemain Persija U-19 yang diikutkan dalam latihan seperti Al Hamra Hehanussa, Anang Ma’ruf, Rama, serta Ammarsyahdi. Latihan kali ini juga masih dipimpin oleh asisten pelatih Mustaqim.

Berikut daftar pemain yang hadir dalam latihan perdana Persija:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, Gianluca Pagliuca Rossy

Bek: Ryuji Utomo (baru), Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Dany Saputra (balik dari pinjaman), Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Nugroho Fatchu Rochman, Yan Pieter Nasadit, Bruno Matos (asing baru), Novri Setiawan, Resky Fandi Witriawan (baru)

Depan: Bambang Pamungkas, Heri Susanto (baru)

Pemain trial: Akbar Zakaria, Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari S.A

Pemain Persija U-19: Ammarsyahdi, Al Hamra Hehanussa, Anang Ma’ruf, Rama, Desly Nur