Moratti tak ingin melihat bekas klubnya kalah superior dari Juventus dalam urusan transfer pemain.

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan dirinya akan berusaha untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona jika saja masih menjalankan tugasnya di klub.

Bagi Moratti, langkah memboyong superstar Argentina tersebut bisa menjadi jawaban atas keberhasilan Juventus yang memikat Cristiano Ronaldo dari Real Madrid senilai €112 juta pada awal musim 2018/19.

Ronaldo langsung menjadi magnet baru di Serie A Italia bersama Juventus selaku juara bertahan, mampu menjadi mesin gol dengan torehan 14 gol dari total 19 penampilan sejauh ini.

“Bagaimana saya akan merespons soal perekrutan Ronaldo? Saya pikir Inter akan punya ide untuk dilakukan, juga karena Ronaldo baru ke Juventus. Setidaknya satu percobaan mendatangkan Messi harus dilakukan,” ujar Moratti kepada Sportmediaset.

“Memang itu [ambisi mendatangkan Messi] akan menjadi kehancuran total bagi finansial Inter, tapi Anda tidak akan pernah tahu [kemungkinan yang bisa terjadi].”

Sepanjang karier profesionalnya, Messi hanya mengabdi kepada Barcelona sejak melakoni debut bersama tim utama pada 2004 lalu.