Klopp berlari masuk ke lapangan saat merayakan kemenangan dramatis The Reds atas Everton.

Jurgen Klopp meminta maaf kepada manajer Everton, Marco Silva atas selebrasinya hingga masuk lapangan ketika merayakan kemenangan Liverpool dalam Derbi Merseyside.

Pertemuan di Anfield, Minggu (2/12) malam WIB, terlihat akan berakhir tanpa gol sebelum akhirnya Divock Origi mengemas gol kemenangan The Reds secara dramatis beberapa detik sebelum laga selesai.

Selepas momen tersebut, Klopp secara emosional meluapkan kegembiraannya dalam melakukan selebrasi hingga memasuki lapangan dan memeluk penjaga gawang Alisson.

Dan dalam wawancara setelah pertandingan, sang juru taktik asal Jerman mengakui bahwa sikapnya sudah melampaui batas.

“Yang pertama, saya harus meminta maaf karena memasuki lapangan,” tutur Klopp kepada BBC Sport. “Saya meminta maaf seketika kepada Marco Silva, saya tidak bermaksud merendahkan lawan.”

“Rasa hormat saya kepada Everton tidak bisa lebih besar setelah pertandingan itu. Kami tahu betapa kuatnya mereka, tapi hari ini mereka sangat kuat dan sulit untuk dihadapi dengan cara mereka bermain.”

“Gol kami memang beruntung tapi jelas, kami memang ingin untuk menang hingga detik akhir permainan. Kami ingin menunjukkan itu dengan menambah lini depan. Permainan yang panjang dan terbuka, saya kira kami layak mendapatkan tiga poin.”