Robertson tidak terkesan dengan penampilan Neymar, yang dianggap sering buang waktu dengan aksi teatrikalnya.

Andy Robertson mengatakan Liverpool sangat frustrasi oleh permainan Paris Saint-Germain, khususnya aksi teatrikal Neymar di pertandingan Liga Champions, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Bintang internasional Brasil tersebut memang sudah terlanjur mendapat reputasi sebagai pemain yang kerap melakukan simulasi, dan hal tersebut kembali terlihat dalam kemenangan 2-1 PSG atas the Reds di Parc des Princes.

Neymar mengunci tiga poin Les Parisiens berkat gol di menit ke-37, setelah Juan Bernat membuka skor, namun penampilan eks penggawa Barcelona tersebut dikecam Robertson, yang sempat terlibat adu mulut dengan Ney di lapangan.

“Saya kira mereka memimpin dan ingin membuang waktu. Anda dapat menggunakan gamesmanship, sandiwara, Anda dapat menggunakan itu, sungguh.

“Saya ingin tahu berapa banyak mereka membuang waktu. Sungguh frustrasi ketika [Neymar] jatuh seperti yang lakukan.

“Ini bagian dari permainannya dan kami harus menghadapi itu. Kami tidak cukup mengendalikan serangan kami.

“Tentu ini membuat frustrasi. Tapi ketika Anda main lawan PSG Anda tahu ini sesuatu yang harus Anda hadapi, terutama dengan dia.”

Liverpool kini kalah di tiga laga tandang Liga Champions musim ini dan untuk kedua kalinya secara beruntun, harapan the Reds menembus babak 16 besar akan ditentukan di laga pamungkas.

“Ini Anfield. Saya yakin kami akan memiliki malam spesial,” tutur Robertson mengenai pertemuan dengan Napoli bulan depan.

“Fans dapat menciptakan atmosfer spesial dan semoga mendapat hasil yang kami butuhkan.”