Wenger akan kembali meniti karier sebagai juru latih pada awal tahun depan, namun mengesampingkan peluang menukangi klub Inggris lainnya.
Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger sekali lagi mengutarakan niatnya untuk kembali melatih pada awal 2019 mendatang.

Sosok asal Prancis itu, yang pergi meninggalkan Arsenal pada musim panas kemarin, sebelum ini sempat menyuarakan keinginannya itu kepada media Jerman Bild, dan hal yang sama ia tegaskan ketika diwawancara oleh Sky Sports.

Wenger untuk saat ini dikaitkan dengan beberapa pekerjaan seperti melatih Real Madrid sepeninggal Julen Lopetegui, namun kemungkinan itu mengecil lantaran ia tidak berminat untuk melatih sampai awal tahun depan.

Ditanya kepastian soal kelanjutan kariernya sebagai juru latih, Wenger menjawab: “Tentunya pada awal 2019. Untuk saat ini, saya masih beristirahat dan saya banyak menyaksikan pertandingan.

“Saya sudah tekankan berulang kali bahwa saya mungkin takkan lagi ke Inggris karena saya sudah menghabiskan banyak waktu di klub yang sama dan itu akan tampak aneh untuk pergi ke klub lain [di sana].

“Namun untuk saat ini saya tidak bisa bilang kepada kalian [soal masa depan saya] karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu ke mana saya akan berlabuh. Saya akan ada di suatu tempat, namun saya tidak tahu di mana.”

Ditanya apakah pekerjaannya nanti adalah melatih klub atau negara, Wenger melanjutkan: “Saya tidak tahu, saya belum memutuskan.”